Cristiano Ronaldo Dan Ibunya Juga Menangis, Karna Gagal Penalti

Cristiano Ronaldo Menangis – Tangisan mengiringi langkah Portugal ke babak perempat final Euro 2024. Sang bintang Cristiano Ronaldo sempat menangis ketika gagal mengeksekusi tendangan penalti, ibu dari Ronaldo pun merasakan kesedihan yang sama.

Selasa 2 Juli 2024, Timnas Portugal berhasil melewati rintangan Slovenia dalam duel 16 besar Euro 2024. Pertandingan terkunci tanpa gol (0-0) selama 120 menit. Beruntung, Portugal menang 3-0 di babak adu penalti.

Seharusnya Portugal bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah. Pada menit akhir babak pertama extra time, Portugal mendapatkan hadiah penalti. Pemain Slovenia Vanja Drkusic melanggar Diogo Jota di kotak terlarang.

Ronaldo maju sebagai eksekutor, tapi sepakannya ditepis oleh kiper Slovenia, Jan Oblak. Ronaldo tampak sangat terpukul dengan kegagalan tersebut. Saat jeda pada pertandingan babak perpanjangan waktu, Ronaldo terlihat menangis.

Tangisan Cristiano Ronaldo Di Euro 2024

Ronaldo adalah salah satu pesepak bola dengan mentalitas paling tangguh di dunia. Ronaldo sudah melewati banyak hal sepanjang kariernya, termasuk kegagalan yang menyedihkan.

Meski begitu, sepertinya tekanan di Euro 2024 cukup mengganggu sang bintang sepak bola Ronaldo. Dia belum mencetak gol pada sejak fase grup. Performanya pun terus dikritik dan dianggap sebagai beban di tim yang dibintanginya saat ini.

Oleh sebab itu, ketika gagal mengeksekusi penalti, Ronaldo mungkin mengalami ledakan emosi yang cukup kuat. Karena itu dia tidak kuasa menahan tangis, apalagi penalti itu seharusnya jadi penentu kemenangan.

Tangisan Ibu Ronaldo

 Ibu Cristiano Ronaldo yang hadir langsung di stadion juga menangis

Tangisan Ronaldo tentu jadi kesedihan untuk seluruh tim Portugal. Saat jeda perpanjangan waktu, pemain-pemain Portugal yang lain tidak tinggal diam. Mereka mendatangi sang kapten dan coba menenangkannya.

Bahkan ketika melihat putranya sedang menangis di lapangan, ibu Ronaldo pun tak kuasa menahan air mata. Ibu Ronaldo yang hadir langsung di stadion juga menangis, seperti yang terlihat di sejumlah foto yang beredar.

Nah yang menarik, tangisan Ronaldo bisa jadi azimat untuk seluruh tim Portugal di Euro 2024 ini. Terakhir kali Ronaldo menangis di lapangan, Portugal malah menjadi juara Euro 2016. ( Slot Gacor Hari Ini )