Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Joshua Zirkzee

Manchester United melakukan gerak cepat di bursa transfer.Di kabarkan tim sepak bola tersebut selangkah lagi akan mendapatkan seorang bintang sepakbola muda untuk timnya tersebut.

Zirkzee bersama Bologna memberikan penampilan yang sangat mengsankan pada saat pertandingan Serie A Musim . Zirkzee mencetak 11 gol dan berandil membawa timnya meraih satu tiket ke Liga Champions.

Berkat performa tersebut, Zirkzee akhirnya mendapat panggilan ke Timnas Belanda untuk ajang Euro 22024, meski ia dipanggil sebagai pemain pengganti setelah Teun Koopmeiners mengalami cedera.

Pada laga perempat final kontra Turki akhir pekan kemarin, Zirkzee akhirnya mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya bersama Belanda. Ia pun berandil membawa timnya melaju ke semifinal.

Joshua Zirkzee Segera Gabung Manchester United

Sejumlah klub top Eropa memonitor perkembangan Zirkzee, salah satunya adalah Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu bahkan menunjukkan perkembangan positif dalam pengjejaran Zirkzee.

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU selangkah lagi bakal mendapat tanda tangan Zirkzee. Sebelumnya tim bola raksasa ini juga sudah diklaim mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain 23 tahun tersebut.

MU kini sudah memberitahu Bologna perihal kesepakatan mereka dengan Zirkzee dan sang agen. MU kini menggelar diskusi dengan Bologna perihal skema transfer Zirkzee.

Tim Mu ini bisa saja akan menggaet Zirkzee dengan struktur kesepakatan yang baru dengan Bologna. Cara lainnya adalah MU mengaktifkan klausul rilis Zirkzee senilai 40 juta euro.

Satu Paket dengan Matthijs de Ligt

Zirkzee tak akan menjadi satu-satunya pemain Belanda yang direkrut MU musim panas ini. Tim asuhan Erik ten Hag kabarnya juga semakin dekat untuk menggaet Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Romano sebelumnya mengabarkan bahwa De Ligt sudah setuju untuk bergabung dengan MU. Sama seperti Zirkzee, De Ligt juga diklaim sudah menggelar pembicaraan dengan Ten Hag sang pelatih tim raksasa tersebut.

Meski demikian, peresmian perekrutan Zirkzee dan De Ligt sepertinya baru bisa dilakukan Manchester United setelah ajang Euro 2024 di Jerman usai digelar pada akhir pekan ini. FURI88