Manchester United Punya Target Utama Transfer Musim Ini

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag sudah menentukan gelandang mana yang perlu direkrut Setan Merah di musim panas ini. Sang pelatih ingin manajemen MU memboyong Adrien Rabiot di musim panas ini.

Di musim panas ini, MU terancam akan kehilangan dua gelandang sekaligus. Sosok pemain Christian Eriksen dan Casemiro yang dilaporkan akan meninggalkan Old Trafford pada saat musim panas ini.

Mengingat stok gelandang MU saat ini begiut sangat terbatas, Setan Merah harus mendatangkan gelandang baru. Erik Ten Hag saat ini dikabarkan sudah menyusun daftar gelandang yang ingin ia bawa ke Old Trafford pada saat bursa transfer di musim ini.

Adrien Rabiot Target Utama Manchester United

Menukil laporan Caught Offside, Erik Ten Hag sudah punya target utama di musim panas ini. Ia ingin memboyong Adrien Rabiot ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Ten Hag menjadikan Rabiot sebagai prioritas bursa transfernya pada saat ini. Karena sang gelandang ini punya rekam jejak yang apik.

Rabiot sudah beberapa tahun terakhir selalu menjadi andalan di skuat Juventus. Ia berhasil menjadi jendral lini tengah Si Nyonya Tua.

Berkat penampilannya yang sangat apik ini juga, sehingga dia juga jadi andalan di timnas Prancis saat ini. Itulah mengapa Ten Hag menilai Rabiot memiliki kemampuan untuk menjadi andalan di lini tengah tim asuhnya sendiri.

Menurut laporan tersebut, kans Manchester United untuk mengangkut Rabiot di musim panas ini cukup sangat besar.

Ini disebabkan karna Rabiot memutuskan untuk tidak akan melanjut kontrak bersama tim Juventus pada musim ini. Ia akan cabut dari Turin dengan status free agent pada saat musim panas ini.

Jadi MU tinggal memberikan tawaran kontrak yang sesuai untuk sang pemain dan Rabiot bakal pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Rabiot saat ini masih fokus bermain di pertandingan Euro 2024 saat bersama Timnas Prancis.

Jadi ia akan menyerahkan seluruh diskusi mengenai transfernya kepada sang Ibu yang merangkap sebagai agen dan sekaligus menjadi managernya.